Akun Terkait

Jual Gula Pasir Murah Purwokerto

Jual Gula Pasir Murah Purwokerto


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh di Artikel kali ini, kami akan memperkenalkan kepada Anda sekalian kalau di Salsa Snack, Buah & Sembako menjual berbagaimacam kebutuhan harian Anda termasuk sembako dengan harga yang in syaa Allah murah sekali.

Bisa dibilang salah satu toko sembako paling murah di Purwokerto. Kebutuhan sembako diantaranya ada beras, minyak, garam, gula, tepung, telur, buah, dan bumbu.

Kami menyediakan sembako tersebut dengan harga yang murah. Untuk saat ini (19/5/2020) kami menjual gula pasir dengan harga Rp. 13.500,- / kg saja. Dengan minimal pembelian 1 karung / 50kg. Jenis gula atau mereknya Raja Gula.

Belum lagi produk-produk yang lainnya, yang kami jual dengan harga murah.

Gula pasir yang kami jual In Syaa Allah aman dan bukan gula refinasi yang berbahaya untuk dikonsumsi.

Banyak juga orang yang mengira bahwa gula yang kami jual adalah gula rafinasi karena saking murahnya di pasaran.

Tetapi buktinya, kami menjual gula yang aman. Apabila kami memang menjual gula rafinasi, tentu kami akan berurusan dengan hukum. Tapi nyatanya tidak.

Tujuan kami menjual dengan harga murah adalah untuk membantu saudara kami yang membutuhkan. Dengan harga yang murah, harapannya bisa banyak membantu orang yang ingin berjualan dan mendapatkan harga murah walaupun hanya membeli dengan jumlah yang sedikit.

Kami mengiklankan gula yang kami jual melalui sosial media, seperti facebook, instagram dan blog ini. Apabila produk kami adalah produk yang ilegal atau produk bermasalah, tentu kami akan cepat berurusan dengan hukum kare kami menyebarluaskan produk kami melalui internet.

Namun hingga kini, kami tidak berurusan sama sekali dengan pihak hukum. Karena kami yakin produk kami In syaa Allah aman untuk dijual, dan aman untuk kesehatan.

Selain Raja gula, kami juga menjual merek gula lainnya seperti Matahari Merah, Kebon Agung, Madu Kismo dan yang lainnya (tergantung kiriman dari supplier adanya gula apa). Yang semua gula ini In Syaa Allah aman untuk dikonsumsi.




Silahkan bagi Anda yang ingin mengikuti perkembangan harga gula di Salsa Snack, bisa ikuti terus instagram kami. Karena kami akan update ketersediaan gula maupun produk dan promo lainnya melalui akun instagram kami.

Kami juga membagikan informasi tentang produk kami melalui facebook kami. Dan apabila Anda ingin lebih intents berhubungan dengan kami, kami juga membagikan status melalui WhatsApp story. Hubungi kami melalui WA dan save nomor kami. Kami akan mengupload status kami via WhatsApp Story.

Untuk informasi sosial media dan nomor WhatsApp silahkan klik tab contact us yang berada di bagian atas blog ini.

Demikian artikel tentang gula kali ini. Semoga dengan ini Anda jadi bisa tahu perkembangan harga gula terbaru di Salsa yang selalup update dan naik turun. Terima kasih Jazakumullah khoiron.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

No comments