Akun Terkait

Jual Kurma Tunisia Purwokerto



Bismillah, di kesempatan yang indah ini masmin mau memperkenalkan produk kurma terbaru yang ada di Salsa Snack, Buah & Sembako.

Yaitu kurma jenis tunisia merek Tamarah dan Temora. Kurma jenis tunisia ini tidak kalah kualitasnya dengan merek kurma tunisia yang lainnya.

Seperti yang sudah kita ketahui bahwasanya menkonsumsi kurma memiliki banyak manfaat yang diperoleh oleh tubuh kita.

Kurma tunisia adalah salah satu jenis kurma premium. Harganyapun bervariasi, tapi yang jelas kurma ini bisa mengocek lebih dalam lagi saku kita sebagai peminat kurma.

Tapi tidak usah khawatir, Anda bisa mendapatkan kurma tunisia dengan harga paling murah di Salsa Snack, Buah & Sembako Purwokerto.

Kami adalah agen kurma yang berada di kota Purwokerto Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Produk langsung dari importir. Untuk harga jangan ditanya lagi. In Syaa Allah harga kami paling murah seBanyumas (kurma di kelasnya).

Tidak percaya? Buktikan sendiri ya hehe...

Berikut adalah price list kurma Tunisia Milik kami. Ada 2 jenis merek kurma tunisia, yaitu Temora dan Tamarah.



Tidak hanya kurma jenis tunisia saja, kami juga menjual jenis kurma lainnya seperti Kurma Mesir, Khalas, dan Kurma Sukari.

Harganya pun murah meriah. Tapi tidak murahan. Produk kami jaga dengan prosedur penyimpanan yang dianjurkan oleh pihak importir.

Tunggu apalagi?
Bagi Anda pecinta kurma khususnya yang bertempat tinggal di Purwokerto, langsung yuk beli kurma di Salsa Snack Buah dan Sembako. In syaa Allah Murah banget....

No comments