Akun Terkait

Jual Kurma Purwokerto - Distributor, Supplier, Pemasok, Agen, Importir Kurma Murah Berkualitas



Jual Kurma Purwokerto - Distributor, Supplier, Pemasok, Agen, Importir Kurma Murah Berkualitas - Bismillah, Dengan menyebut nama Allah yang maha pengasih lagi maha penyayang.

Perkenalkanlah kami adalah Agen Kurma Purwokerto. Nama perusahaan kami adalah Salsa Snack, Buah & Sembako. Menyediakan berbagai macam kebutuhan harian Anda (sembako), snack dan kue kering, snack basah, dan buah segar berkualitas.

Termasuk Kurma. Kami menjual berbagai macam jenis kurma langsung dari importir. Dengan mengutamakan kualitas produk tetap dalam kondisi baik dan juga memaksimalkan harga agar tetap bisa mendapatkan harga yang paling murah diantara pedagang lainnya.

Kami berusaha semaksimal mungkin untuk mengupayakan kedua hal tersebut, kualitas dan harga. Kami berusaha untuk menekan harga agar kami bisa membantu banyak orang mendapatkan kurma yang berkualitas tanpa harus membeli dalam jumlah banyak untuk mendapatkan harga grosir.

Kami membantu konsumen untuk mendapatkan produk kurma berkualitas dengan harga yang murah, dan kami juga membantu pedagang yang ingin menjual kembali kurma dari kami. Dengan harga yang murah tentunya akan mempermudah reseller untuk menjual kembali produk-produk kurma dari kami.

Kami yakin dengan harga dan kualitas kurma yang jual kami bisa membuat masyarakat Purwokerto mendapatkan produk kurma berkualitas dengan harga yang sangat murah.

Berikut adalah daftar harga kurma yang kami jual :

Kurma Sukari : Rp. 145.000 / Dus / 3kg
Kurma Khalas : Rp. 255.000 / Dus / 10KG
Kurma Mesir Baraka : Rp. 220.000 / Dus / 10kg
Kurma Mesir Golden Valey : Rp. 240.000 / Dus / 10kg


Itulah harga terbaik dari kami untuk Anda. Sekali lagi, produk kurma yang kami jual langsung dari importirnya.

Selain produk kurma diatas, kami belum menyediakannya. Ikuti terus informasi dari sosial media kami untuk mendapatkan update poduk terbaru dari kami dan untuk mendapatkan informasi promo yang sedang berlaku di Salsa Snack, Buah & Sembako.

Tidak hanya produk kurma yang kami jual dengan harga terbaik. Kami juga menjual produk snack dan sembako dengan harga yang murah.

Anda bisa cek sendiri ke toko kami, atau bisa melihat promo yang sedang berjalan di Salsa Snack, Buah & Sembako melalui sosial media kami di facebook dan instagram @salsagrosir.id

Dan, Anda juga bisa menghubungi kami via WhatsApp untuk mendapatkan informasi produk dan promo yang sedang berjalan di Salsa Snack via WhatsApp Story kami. Nomor WA : 085325902229

Terima kasih sudah berkenan untuk membaca artikel kami ini. Semoga memberikan manfaat serta refrensi tempat menjual kurma yang terbaik di Purwokerto.

Akhir kata, Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Jual Kurma Purwokerto - Distributor, Supplier, Pemasok, Agen, Importir Kurma Murah Berkualitas

Jual Kurma Purwokerto - Distributor, Supplier, Pemasok, Agen, Importir Kurma Murah Berkualitas

Jual Kurma Purwokerto - Distributor, Supplier, Pemasok, Agen, Importir Kurma Murah Berkualitas

No comments