Akun Terkait

Sudahkah Anda Persiapkan Ramadhan Tahun Ini?


Bismillah, Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Bulan Ramadhan adaah bulan yang penuh berkah. Kedatangannya senantiasa ditunggu-tunggu oleh sebagian besar kaum muslimin. Keistimewaan bulan Ramadhan sudah sering di sebutkan oleh ustadz-ustadz saat menyampaikan khutbah.

Setiap bulan Ramadhan tiba hati ini terasa bergetar mengingat akan keistimewaannya. Di Bulan Ramadhan amal ibadah dilipat gandankan pahalanya. Kehangatan bulan Ramadhan tidak lepas dari ibadah sunnah.

Ibadah Sunnah di bulan Ramadhan kitan diburu banyak orang muslim karena menginginkan pahala yang besar saat bulan Ramadhan.

Termasuk mengonsumsi kurma saat berbuka puasa. Mengonsumsi kurma adalah ibadah yang disunnahkan dalam islam. Nabi Muhammad Shallallahu 'alaihi wasallam mengonsumsi 3 buah kurma saat berbuka puasa dan segelas air putih.

Tentu kebiasaan Nabi Muhammad Shallallahu 'alaihi wasallam ini menjadikan contoh tatacara berbuka puasa yang benar dan patut untuk dijadikan contoh bagi kita.

Dengan hal inilah permintaan akan kebutuhan kurma di bulan Ramadhan sangat meningkat pesat. Produk kurma kian diburu di pasaran. Terutama bagi penjual atau reseller karena keuntungan penjualan kurma akan meningkat di bulan Ramadhan.

Kurma juga menjadi produk sedekah yang paling digemari oleh sebagian besar donatur-donatur memuliakan masjid untuk berbuka puasa. Karena para donatur tahu tentang ganjaran atau pahala memberikan makanan untuk orang yang berpuasa.

Sungguh istimewa sekali di bulan Ramadhan ini yang penuh dengan berkah.

Termasuk kebutuhan akan jamuan berkumpul dengan keluarga besar. Berkumpul dengan keluarga di bulan Ramadhan sangatlah istimewa. Dengan berkumpul dengan keluarga membuat suasana kian hangat.

Ditambah lagi dengan jamuan yang spesial di Bulan Ramadhan. Jamuan untuk keluarga di Bulan Ramadhan tidak bisa lepas dari produk-produk makanan ringan yang biasa di temui di bulan Ramadhan lalu.

Seperti kue kering, snack kering, minuman, dan juga beberapa produk sensasional Ramadhan lainnya.

Dan untuk Anda, apakah Anda sudah menyiapkan Ramadhan untuk tahun ini?

Kami ajak Anda untuk melihat beberapa produk yang kami promokan di bulan Ramadhan ini. Diantaanya adalah Kurma, Kue Kering, Beras, Agar Jelly, Minyak dan kebutuhan Ramadhan hingga Lebaran lainnya.

Semua bisa Anda dapatkan dengan harga yang murah di Salsa Snack, Buah & Sembako. Produk In syaa Allah berkualitas dengan harga terbaik untuk Anda. Kami jamin harga produk kami adalah harga yang paling murah.

Karena tujuan kami adalah membantu saudara kami untuk mendapakan produk berkualitas dengan harga grosir walaupun hanya membeli dengan harga yang sedikit.

Silahkan langsung saja ke Salsa Snack, Buah & Sembako untuk melihat produk-produk sensasional Ramadhan kami. Atau Anda bisa melihat via media online dengan Follow akun Facebook dan Instagram kami dan atau bisa juga menghubungi kami via WhatsApp untuk mengetahui informasi produk dan promo yang sedang berlangsung melalui WhatsApp Story kami.

Terima kasih banyak atas waktunya telah membaca artikel dari kami. Semoga dengan artikel ini Anda bisa mengetahui tempat penjualan produk sensasional Ramadhan di Purwokerto dengan harga yang murah dan produk berkualitas.

Akhirnya Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.












No comments