Akun Terkait

Siapkan Kurma Mulai Dari Sekarang



Bismillah, Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Menjelang bulan Ramadhan, permintaan akan kurma kian meningkat. Baik untuk dikonsumsi sendiri ataupun untuk dijual.

Momen-momen seperti inilah yang ditunggu-tunggu oleh sebagian Agen Kurma. Termasuk kami sebagai salah satu Agen Kurma dari Purwokerto yang langsung dari importir.

Kami menyediakan berbagai jenis kurma, diantaranya ada Sukari, Baraka, Khalas & Golden Valley. Kami juga menjualnya dengan harga yang sangat murah. Lebih murah daripada harga pasaran.

Tujuan kami menjual kurma dengan harga murah adalah bisa membantu Saudara kita yang ingin ikut berjualan. Sehingga mereka bisa mendapatkan harga grosir walaupun hanya membeli dalam jumlah sedikit.

Dan juga membantu Anda sebagai konsumen langsung mendapatkan produk kurma berkualitas dengan harga yang murah.

Buah kurma seakan menjadi menu wajib di bulan puasa. Banyak juga yang mendonasikan untuk makanan berbuka puasa atau sering disebut di Indonesia dengan istilah Takjil.

Selain rasanya yang khas ternyata kurma ini memiliki banyak khasiat. Klik disini untuk melihat berbagai macam khasiat kurma bagi kesehatan.

Memang kurma ini adalah buah yang istimewa dan menjadi buruan di bulan yang istimewa. Untuk Anda yang sedang memburu kurma berkualitas dengan harga yang murah bisa membelinya kepada kami.

Berikut adalah harga spesial yang kami tawarkan untuk Anda :


Kami juga melayani Delivery Order untuk Anda yang tidak ada waktu membeli langsung ke toko kami. Namun ada syara & ketentuannya.


Untuk Anda yang sedang memburu kurma langsung saja ke toko kami ataupun hubungi kami melalu WhatsApp untuk informasi lebih lanjut.

WhatsApp : 085325902229

Sosial Media :
Facebook : @salsagrosir.id
Instagram : @salsagrosir.id
Email : salsagrosir.id@gmail.com

Alamat :
1. Jl. K.H. Agus Salim no. 06 Karangpucung Purwokerto Selatan (+- 50 meter selatan perempatan Karangpucung)
2. Jl. Kertawibawa, Pasir Kidul Karanglewas (+- 100 meter utara SMP Negeri 4 Purwokerto)

Akhirnya, sekian artikel tentang kurma dihari ini. Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarya untuk Anda yang sudah menyimak artikel ini hinga akhir. Wassalamualaikum warhmatullahi wabarakatuh.

No comments